SAFIUL UMAM (2015) ANALISIS PENGARUH TINGKAT BURNOUT TERHADAP FEELING STRESS DENGAN KECERDASAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA BARU DI PRODI MANAJEMEN DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (622kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (415kB)
Abstract.pdf
Download (967kB)
Bab I.pdf
Download (227kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (268kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (345kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (584kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (299kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (445kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12MB)
Abstract
Penelitian ini meneliti tentang analisis tingkat burnout terhadap feeling stress dengan kecerdasan emosional sebagai variabel intervening. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh burnout terhadap kecerdasan emosional, untuk menganalisis pengaruh kecerdasan emosional terhadap feeling stress, dan untuk menganalisis pengaruh burnout terhadap feeling stress. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode convenience sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode survey dengan menggunakan alat kuisioner. Analisis data dilakukan dengan menggunakan Regresi Linier Sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Burnout berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kecerdasan emosional mahasiswa, Kecerdasan emosional berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap feeling stress mahasiswa, Dan Burnout berpengaruh positif dan tidak siginifikan terhadap feeling stress.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | burnout, emotional intelligence, feeling stress |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Feb 2022 08:49 |
Last Modified: | 21 Mar 2024 07:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21549 |