DILEMA KEBIJAKAN LOW COST GREEN CAR (LCGC) DAN PROYEK MOBIL NASIONAL

LAILY LATIFAH FATKHURAHMAH (2015) DILEMA KEBIJAKAN LOW COST GREEN CAR (LCGC) DAN PROYEK MOBIL NASIONAL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (520kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (468kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (235kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (838kB)

Abstract

Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui merefleksikan kembali
proyek Mobil Nasional yang menjadi cita-cita bangsa sejak era kepemimpinan
Soeharto.. Penelitian ini dilakukan dengan mengacu pada satu pokok permasalahan,
yaitu: Dilema Kebijkan Low Cost Green Car dan Proyek Mobil Nasional.. Metode
penelitian yang digunakan dalam penulisan skripsi ini adalah deskriptif kualitatif.
Metode ini bertujuan untuk menggambarkan tentang distorsi kebijakan antara
Kebijakan Low Cost Green Car dan Proyek Mobil Nasional. Teknik pengumpulan
data yang dilakukan berupa Teknik yang digunakan oleh penulis adalah dengan studi
perpustakaan yang bersumber dari berbagai literatur yang berhubungan dengan
penelitian yang akan dilakukan baik itu berupa buku, jurnal ilmiah, surat kabar dan
majalah. Selain itu pencarian data juga dilakukan dengan melakukan searching di
berbagai sumber data internet dan interview dengan narasumber yang ahli
dibidangnya. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisa yang bersifat
kualitatif. Data yang relevan dikumpulkan kemudian dianalisis secara kualiatif, yakni
dengan menghubungkan fenomena fenomena yang satu dengan yang lainnya untuk
menarik kesimpulan akhir. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat distorsi
kebijakan antara kebijakan Low Cost Green Car dengan Proyek Mobil Nasional.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *419 KEBIJAKAN LOW COST GREEN CAR (LCGC), PROYEK MOBIL NASIONAL
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 04 Jan 2022 03:54
Last Modified: 04 Jan 2022 03:54
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21577

Actions (login required)

View Item
View Item