Winda Dwi Kumalasari (2020) DETERMINAN KINERJA PEMASARAN PADA INDUSTRI KECIL MENENGAH PANGAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (292kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (581kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (254kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (225kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (142kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (110kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (232kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (144kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (449kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Orientasi Pasar, Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Kinerja Pemasaran. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemilik IKM Pangan di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jadi jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 industri kecil dan menengah pangan. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Orientasi Pasar berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran (H1 diterima). Artinya bahwa pengusaha yang berorientasi untuk memperluas jangkauan pemasaran akan merencanakan kinerja pemasaran dengan baik. Inovasi produk berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran (H2 diterima). Artinya bahwa pengusaha yang selalu melakukan inovasi dalam berproduksi akan membuat kinerja pemasaran yang dirancangnya menjadi lebih baik. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran (H3 diterima). Artinya pengusaha yang selalu mengutamakan kualitas produk dalam berproduksi akan membuat kinerja pemasaran yang dirancangnya menjadi lebih baik.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 03:06 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 07:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2164 |