PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN

ACHMAD HARYONO (2008) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (179kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (41kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (118kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (47kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)

Abstract

Peneliti sangat tertarik akan banyaknya perbedaan pendapat antar para ahli tentang pengaruh kepuasan pelanggan dan kualitas jasa dalam menetapkan niat beli konsumen. Adapun tujuan dari riset ini adalah untuk menguji tiga variabel yang didasarkan pada model yang diusulkan oleh Tailor and Baker (1994) denngan variabel-variabel yang saling berinteraksi dari kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dalam menetapkan niat pembelian. Dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel moderator diantara kualitas jasa dan intensi pembelian. Riset ini diadakan di Yogyakarta dan di Bantul dengan obyek supermarket. Dari 150 respoden, semua kuesioner dapaat kembali dan bisa diolah. Dengan menggunakan Moderator Regression Analysis diperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap intensi pembelian, kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap intensi pembelian dan interaksi kualitas pelayanan dan kepuasan, pelanggan tidak berpengaruh terhadap intensi pembelian untuk masing-masing supermarket.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, INTENSI PEMBELIAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Feb 2022 03:27
Last Modified: 16 Feb 2022 03:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/23069

Actions (login required)

View Item
View Item