DWINA KARTIKA HARI UTAMI (2006) STRATEGI REPOSITORING LOGO DAN BUDAYA PADA PT.PERTAMINA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (518kB)
Abstract.pdf
Download (64kB)
Bab I.pdf
Download (781kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (706kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (100kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (82kB)
Abstract
Penelitian ini menggunakan pendekatan studi kasus dimana suatu studi yang memusatkan perhatian pada suatu kasus secara intensif dan mendetail, sehingga kasus yang ada pada Pertamina bisa terungkap dengan jelas. Dimana kelebihan studi kasus adalah peneliti bisa menanyakan tentang Why dan How. Sehingga kasus itu bisa terungkap dengan jelas. Sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan studi pustaka. Hasil penelitian berdasarkan data-data yang telah dikumpulkan dianalisis dengan teori-teen strategi positioning dan repositioning. Berdasarkan analisis diatas maka peneliti dapat menyimpulkan bahwa perubahan atau repositioning yang ada pada Pertamina adalah karena berubahanya UU No.8 tahun 1971 me njadi UU No.22 tahun 2001
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | REPOSITORING LOGO |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 02 Feb 2022 07:56 |
Last Modified: | 02 Feb 2022 07:56 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/24109 |