STRATEGI REPOSITORING LOGO DAN BUDAYA PADA PT.PERTAMINA

DWINA KARTIKA HARI UTAMI (2006) STRATEGI REPOSITORING LOGO DAN BUDAYA PADA PT.PERTAMINA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (518kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (64kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (781kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (706kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (82kB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan pendekatan studi kasus dimana suatu studi yang memusatkan perhatian pada suatu kasus secara intensif dan mendetail, sehingga kasus yang ada pada Pertamina bisa terungkap dengan jelas. Dimana kelebihan studi kasus adalah peneliti bisa menanyakan tentang Why dan How. Sehingga kasus itu bisa terungkap dengan jelas. Sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan studi pustaka. Hasil penelitian berdasarkan data-data yang telah dikumpulkan dianalisis dengan teori-teen strategi positioning dan repositioning. Berdasarkan analisis diatas maka peneliti dapat menyimpulkan bahwa perubahan atau repositioning yang ada pada Pertamina adalah karena berubahanya UU No.8 tahun 1971 me njadi UU No.22 tahun 2001

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: REPOSITORING LOGO
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 02 Feb 2022 07:56
Last Modified: 02 Feb 2022 07:56
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/24109

Actions (login required)

View Item
View Item