BUDI TRAPSILO (2007) HUBUNGAN INTENSITAS TAYANGAN IKLAN SEPEDA MOTOR SUPRA X 125 DI TELEVISI DENGAN MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (161kB)
Abstract.pdf
Download (81kB)
Bab I.pdf
Download (833kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (100kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (748kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (64kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (85kB)
Abstract
Studi ini untuk mengetahui korelasi antara intensitas menonton iklan Supra X 125 vcrsi balap kuda putih di televisi terhadap minat beli konsumen di Desa Condongeatur Kecamatan Depok Sleman Yogyakarta dengan menggunakan perantara faktor ekonomi dan komunikasi peergroup. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar hubungan intensitas menonton iklan Supra X125 di televisi terhadap minat beli konsumen. Kerangka teen dalam penelitian ini melihat sebuah eksposure media sebagai penentu indikator yang didasarkan pada jumlah dan intensitas sosialisasi informasi antara komunikan dengan suatu media tertentu. intcnsitas menonton merupakan suatu proses mengenai tingginya kualitas menonton seseorang terhadap sebuah iklan. Dengati intensitas ini diharapkan terbentuklah sebuah sikap positif terhadap produk, namun menurut teori •efek terbatas iklan bukanlah sebab utarna terjadinya efek terhadap audiens sehingga perlu menggunakan sebuali perantara yaitu ekonomi dan peergraup. Metodologi yang digunakah adalah metode korelasional yaitu bagaimahai Variabel yang satu berfitibungan terhadap variabel lainnya. Hasil penelitian, membuktikan batiwa ada hubungan positif yang kuat antara intensitas menonton terhadap minat bell konsumen yang didapat oleli niasyarakat di Desa Condongcatur Kecamatan Depok Sleman Yogykkarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MINAT BELI KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 02 Feb 2022 04:20 |
Last Modified: | 02 Feb 2022 04:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/24237 |