HUBUNGAN INTENSITAS TAYANGAN IKLAN SEPEDA MOTOR SUPRA X 125 DI TELEVISI DENGAN MINAT BELI KONSUMEN

BUDI TRAPSILO (2007) HUBUNGAN INTENSITAS TAYANGAN IKLAN SEPEDA MOTOR SUPRA X 125 DI TELEVISI DENGAN MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (81kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (833kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (748kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (85kB)

Abstract

Studi ini untuk mengetahui korelasi antara intensitas menonton iklan Supra X 125 vcrsi balap kuda putih di televisi terhadap minat beli konsumen di Desa Condongeatur Kecamatan Depok Sleman Yogyakarta dengan menggunakan perantara faktor ekonomi dan komunikasi peergroup. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar hubungan intensitas menonton iklan Supra X125 di televisi terhadap minat beli konsumen. Kerangka teen dalam penelitian ini melihat sebuah eksposure media sebagai penentu indikator yang didasarkan pada jumlah dan intensitas sosialisasi informasi antara komunikan dengan suatu media tertentu. intcnsitas menonton merupakan suatu proses mengenai tingginya kualitas menonton seseorang terhadap sebuah iklan. Dengati intensitas ini diharapkan terbentuklah sebuah sikap positif terhadap produk, namun menurut teori •efek terbatas iklan bukanlah sebab utarna terjadinya efek terhadap audiens sehingga perlu menggunakan sebuali perantara yaitu ekonomi dan peergraup. Metodologi yang digunakah adalah metode korelasional yaitu bagaimahai Variabel yang satu berfitibungan terhadap variabel lainnya. Hasil penelitian, membuktikan batiwa ada hubungan positif yang kuat antara intensitas menonton terhadap minat bell konsumen yang didapat oleli niasyarakat di Desa Condongcatur Kecamatan Depok Sleman Yogykkarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: MINAT BELI KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 02 Feb 2022 04:20
Last Modified: 02 Feb 2022 04:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/24237

Actions (login required)

View Item
View Item