EFFECTIVE LINE OF SIGHT KALKULATOR UNTUK KANCOLLE

DIORITANO SATRIO NUGROHO (2015) EFFECTIVE LINE OF SIGHT KALKULATOR UNTUK KANCOLLE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (94kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (105kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (834kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (78kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (690kB)

Abstract

Teknologi informasi sangat bermanfaat untuk meringankan pekerjaan dalam berbagai
bidang, salah satunya pada bidang game industri yang dalam hal ini adalah gam berjudul
Kantai Collection (Kancolle). Dari hasil penelitian awal pada game ini menggunakan fungsi
routing untuk menuju ke Boss node yang bisa dihitung menggunakan sebuah rumus yang
sudah ditetapkan oleh pihak game developer dan lebih dikenal dengan rumus ELOS, dan
karena rumus rumit ini sulit untuk dihitung secara manual banyak player merasa sulit untuk
menghitungnya, aplikasi ini dibuat dengan bahasa pemrograman C# supaya mudah
disebarluaskan ke para player yang bermain game ini maka dibuatlah aplikasi untuk
membantu para player untuk menghitung hasil dari rumus ini. Dari hasil implementasi dan
pengujian aplikasi ELOS Kalkulator diketahui player jadi lebih mudah untuk menghitung
rumus ELOS dan membantu routing menuju ke Boss node.
Kata Kunci – Aplikasi, Kancolle, ELOS, Kalkulator, C#

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: APLIKASI, KANCOLLE, ELOS, KALKULATOR, C#
Divisions: Fakultas Teknik > Teknologi Informasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 05 Jan 2022 07:28
Last Modified: 05 Jan 2022 07:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/24439

Actions (login required)

View Item
View Item