PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

NUR ISNAINI (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (156kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menggunakan dan melakukan pembelian produk kosmetik wardah.
Sampel yang digunakan penelitian ini sebanyak 135 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer. Teknik pengumpulan data peneliatian ini dengan penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan dan parsial bahwa kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi (adjusted R) adalah 0.415 yang berarti semua variabel independen dapat menjelaskan sebesar 41.5% terhadap variabel dependen. Sementara sisanya 58.5% dapat dijelaskan oleh faktor lainnya yang diuji dalam penelitian. Wardah diharapkan dapat mempertahankan serta meningkatkan keunggulan-keunggulan terhadap kualitas produk, harga yang lebih terjangkau dan reputasi citra merek yang lebih baik demi menjaga kepercayaan konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK,DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 22 Jan 2022 03:02
Last Modified: 22 Jan 2022 03:02
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25438

Actions (login required)

View Item
View Item