PENGARUH KEPANTASAN HARGA, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS DAN HARGA YANG DAPAT DITERIMA PADA PERUSAHAAN JASA (STUDI PADA PELANGGAN RESTAURANT DIXIE DI YOGYAKARTA)

GRESIA NOVA FRANSISCA (2016) PENGARUH KEPANTASAN HARGA, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS DAN HARGA YANG DAPAT DITERIMA PADA PERUSAHAAN JASA (STUDI PADA PELANGGAN RESTAURANT DIXIE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (741kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (96kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (461kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepantasan harga, kepuasan pelanggan, loyalitas dan harga yang dapat diterima pada konsumen Restaurant Dixie Yogyakarta.
Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling, dan nonprobability sampling yang digunakannya adalah purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 55 orang konsumen Restaurant Dixie Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan Regresi Linier Sederhana yang dijalankan melalu program SPSS 16.0 sebagai alat analisisnya.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kepantasan harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, kepantasan harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, loyalitas mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap harga yang dapat diterima, dan kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap harga yang dapat diterima.
Kata Kunci: Kepantasan Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas, Harga yang dapat Diterima

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KATA KUNCI: KEPANTASAN HARGA, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS, HARGA YANG DAPAT DITERIMA
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 22 Jan 2022 02:27
Last Modified: 22 Jan 2022 02:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25510

Actions (login required)

View Item
View Item