GRESIA NOVA FRANSISCA (2016) PENGARUH KEPANTASAN HARGA, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS DAN HARGA YANG DAPAT DITERIMA PADA PERUSAHAAN JASA (STUDI PADA PELANGGAN RESTAURANT DIXIE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (741kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (193kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (96kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (205kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Download (461kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepantasan harga, kepuasan pelanggan, loyalitas dan harga yang dapat diterima pada konsumen Restaurant Dixie Yogyakarta.
Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling, dan nonprobability sampling yang digunakannya adalah purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 55 orang konsumen Restaurant Dixie Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan Regresi Linier Sederhana yang dijalankan melalu program SPSS 16.0 sebagai alat analisisnya.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kepantasan harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, kepantasan harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, loyalitas mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap harga yang dapat diterima, dan kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap harga yang dapat diterima.
Kata Kunci: Kepantasan Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas, Harga yang dapat Diterima
Dosen Pembimbing: | ASNAWI ASDINARDJU, DRS. M.SI | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KATA KUNCI: KEPANTASAN HARGA, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS, HARGA YANG DAPAT DITERIMA |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 22 Jan 2022 02:27 |
Last Modified: | 22 Jan 2022 02:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25510 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |