RORO AGUNG PRIHATINI (2016) PENGARUH MOTIF HEDONIK DAN BROWSING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Cover.pdf
Download (134kB)
Halaman Judul.pdf
Download (108kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Download (356kB)
Abstract.pdf
Download (84kB)
Abstract.pdf
Download (84kB)
Bab I.pdf
Download (173kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (350kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (281kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (699kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (92kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (88kB)
Naskah Publikasi.pdf
Download (521kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh motif hedonik, dan browsing terhadap pembelian impulsif pada pembelian online produk fashion. Subjek penelitian adalah konsumen, yaitu mahasiswa di kota Yogyakarta yang membeli produk fashion secara online. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan penyebaran kuesioner diperoleh 100 responden. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa motif hedonik berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ipulsif, motif hedonik berpengaruh positif dan signifikan terhadap browsing dan browsing tidak mempunyai pengaruh terhadap pembelian impulsif. Hasil penelitian yang lain menunjukkan bahwa browsing tidak mempunyai pengaruh sebagai mediator antara motif hedonik dan pembelian impulsif.
Kata kunci: motif hedonik, browsing, dan pembelian impulsif
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MOTIF HEDONIK, BROWSING, DAN PEMBELIAN IMPULSIF |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 03:39 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 03:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25518 |