PENGARUH MOTIF HEDONIK DAN BROWSING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION

RORO AGUNG PRIHATINI (2016) PENGARUH MOTIF HEDONIK DAN BROWSING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (356kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (84kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (84kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (173kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (699kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (88kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (521kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh motif hedonik, dan browsing terhadap pembelian impulsif pada pembelian online produk fashion. Subjek penelitian adalah konsumen, yaitu mahasiswa di kota Yogyakarta yang membeli produk fashion secara online. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan penyebaran kuesioner diperoleh 100 responden. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa motif hedonik berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ipulsif, motif hedonik berpengaruh positif dan signifikan terhadap browsing dan browsing tidak mempunyai pengaruh terhadap pembelian impulsif. Hasil penelitian yang lain menunjukkan bahwa browsing tidak mempunyai pengaruh sebagai mediator antara motif hedonik dan pembelian impulsif.
Kata kunci: motif hedonik, browsing, dan pembelian impulsif

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: MOTIF HEDONIK, BROWSING, DAN PEMBELIAN IMPULSIF
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 26 Jan 2022 03:39
Last Modified: 26 Jan 2022 03:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25518

Actions (login required)

View Item
View Item