RORO AGUNG PRIHATINI (2016) PENGARUH MOTIF HEDONIK DAN BROWSING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Cover)
Cover.pdf Download (134kB) |
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (108kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Download (356kB) |
![]() |
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (84kB) |
![]() |
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (84kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (173kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (699kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (88kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Download (521kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh motif hedonik, dan browsing terhadap pembelian impulsif pada pembelian online produk fashion. Subjek penelitian adalah konsumen, yaitu mahasiswa di kota Yogyakarta yang membeli produk fashion secara online. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan penyebaran kuesioner diperoleh 100 responden. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa motif hedonik berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ipulsif, motif hedonik berpengaruh positif dan signifikan terhadap browsing dan browsing tidak mempunyai pengaruh terhadap pembelian impulsif. Hasil penelitian yang lain menunjukkan bahwa browsing tidak mempunyai pengaruh sebagai mediator antara motif hedonik dan pembelian impulsif.
Kata kunci: motif hedonik, browsing, dan pembelian impulsif
Dosen Pembimbing: | DR. SUSANTO, MM | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | MOTIF HEDONIK, BROWSING, DAN PEMBELIAN IMPULSIF |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 03:39 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 03:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25518 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |