PENGARUH KINERJA GREEN BRAND IMAGE, GREEN BRAND SATISFACTION, GREEN BRAND TRUST DAN GREEN BRAND AWARENESS TERHADAP GREEN BRAND PREFERENCE PADA GREEN COSMETIC MEREK ORIFLAME DI YOGYAKARTA

SULIS SETYOWATI NINGSIH (2016) PENGARUH KINERJA GREEN BRAND IMAGE, GREEN BRAND SATISFACTION, GREEN BRAND TRUST DAN GREEN BRAND AWARENESS TERHADAP GREEN BRAND PREFERENCE PADA GREEN COSMETIC MEREK ORIFLAME DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (30kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (320kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (17MB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (16kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (78kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)

Abstract

ini bertujuan menganalisis pengaruh kinerja green brand image,
green brand satisfaction, green brand trust dan green brand awareness terhadap
green brand preference terhadap green cosmetic Oriflame di kota Yogyakarta.
Obyek dari penelitian ini adalah green cosmetic merek Oriflame, sedangkan
subyeknya adalah konsumen yang pernah membeli dan menggunakan green
cosmetic merek Oriflame. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik
purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi
linier berganda. Sebelum dilakukan analisis data terlebih dahulu dilakukan uji
kualitas instrumen meliputi uji validitas dan uji reliabilitas.
Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan green brand image, green
brand satisfaction, green brand trust dan green brand awareness secara simultan
berpengaruh signifikan terhadap green brand preference. Green brand image
berpengaruh positif dan signifikan terhadap green brand preference. Green brand
satisfaction tidak berpengaruh signifikan terhadap green brand preference. Green
brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap green brand preference.
Green brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap green brand
preference.
Kata kunci: green brand image, green brand satisfaction, green brand trust dan
green brand awareness.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: GREEN BRAND IMAGE, GREEN BRAND SATISFACTION, GREEN BRAND TRUST DAN GREEN BRAND AWARENESS.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 25 Jan 2022 03:39
Last Modified: 25 Jan 2022 03:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25605

Actions (login required)

View Item
View Item