PERBEDAAN CRITICAL THINKING PADA MAHASISWA DENGAN METODE PEMBELAJARAN FULL PROBLEM-BASED LERANING DAN METODE KONVESIONAL UMY

ENDANG PUJIYANTI (2009) PERBEDAAN CRITICAL THINKING PADA MAHASISWA DENGAN METODE PEMBELAJARAN FULL PROBLEM-BASED LERANING DAN METODE KONVESIONAL UMY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (181kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (176kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (111kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (111kB)

Abstract

Belajar merupakan sebuah proses yang melibatkan kemamapuan berpikir untuk memahami materi yang dipelajari. Alasan tentang perlunya ketrampilan berpikir kritis yaitu pengetahuan yang didasarkan pada hafalan mulai ditinggalkan karena seseorang tidak akan dapat menimpan ilmu pengetahuan dalam ingatan mereka untuk penggunaan yang akan datang, Akhir-akhir ini pendidikan di Indonesia mempunayi inovasi baru tentang metode pembelajaran aktif yaitu Problem-Based Learning (PBL).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CRITICAL THINKING
Divisions: Fakultas Kedokteran > Keperawatan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 25 Jan 2022 02:53
Last Modified: 25 Jan 2022 02:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25621

Actions (login required)

View Item
View Item