ENDANG PUJIYANTI (2009) PERBEDAAN CRITICAL THINKING PADA MAHASISWA DENGAN METODE PEMBELAJARAN FULL PROBLEM-BASED LERANING DAN METODE KONVESIONAL UMY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Cover)
Cover.pdf
Download (181kB)
Cover.pdf
Download (181kB)
Text (Abstract)
Abstract.pdf
Download (37kB)
Abstract.pdf
Download (37kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (176kB)
Bab I.pdf
Download (176kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (265kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (265kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (143kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (143kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (332kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (332kB)
Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (43kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (43kB)
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Download (111kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (111kB)
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Download (111kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (111kB)
Abstract
Belajar merupakan sebuah proses yang melibatkan kemamapuan berpikir untuk memahami materi yang dipelajari. Alasan tentang perlunya ketrampilan berpikir kritis yaitu pengetahuan yang didasarkan pada hafalan mulai ditinggalkan karena seseorang tidak akan dapat menimpan ilmu pengetahuan dalam ingatan mereka untuk penggunaan yang akan datang, Akhir-akhir ini pendidikan di Indonesia mempunayi inovasi baru tentang metode pembelajaran aktif yaitu Problem-Based Learning (PBL).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CRITICAL THINKING |
Divisions: | Fakultas Kedokteran > Keperawatan S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jan 2022 02:53 |
Last Modified: | 25 Jan 2022 02:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25621 |