MUHAMMAD IRWAN HADI (2016) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE SAMSUNG DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Cover.pdf
Download (270kB)
Abstract.pdf
Download (270kB)
Bab I.pdf
Download (47kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (70kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (19kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (26kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (113kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Smartphone Samsung, pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Smartphone Samsung dan sejauh mana pengaruh Ekuitas Merek dan Kepuasan Pelanggan secara bersama-sama terhadap Loyalitas Pelanggan Smartphone Samsung di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta aktif yang menggunakan smartphone Samsung lebih dari satu kali dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sampel dipilih berdasarkan kemudahan dalam menemukan responden yang sesuai kriteria peneliti dan yang dengan senang hati bersedia memberikan data dengan mengisi kuesioner. Validitas dan reliabilitas instrumen penelitian dilakukan dengan bantuan SPSS. Teknik analisis data yang digunakan adalah dengan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ekuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan smartphone Samsung di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan smartphone Samsung di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta serta Ekuitas Merek dan Kepuasan Pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan smartphone Samsung di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Kemampuan variabel Ekuitas Merek dan Kepuasan Pelanggan dalam menjelaskan pengaruhnya terhadap Loyalitas Pelanggan mencapai 73,7 % dan sisanya sebesar 26,3 % merupakan pengaruh dari variabel lain di luar model yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | EKUITAS MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN, SMARTPHONE SAMSUNG |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 22 Jan 2022 01:38 |
Last Modified: | 22 Jan 2022 01:38 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/26099 |