PENGARUH PELAYANAN, PROMOSI, DAN PROFIT-LOSS SHARING TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI

MUHAMMAD ALFI FADILLAH (2016) PENGARUH PELAYANAN, PROMOSI, DAN PROFIT-LOSS SHARING TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (136kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (532kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (405kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (717kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan, promosi dan profit loss sharing secara per individu (partial) maupun secara bersama-sama (simultan) terhadap Keputusan masyarakat menjadi nasabah Bank Syariah Mandiri. Populasi penelitian ini nasabah yang menabung Di Bank Syariah Mandiri baik itu laki-laki maupun perempuan. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik probability sampling sebanyak 51 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner sebanyak 41 item pertanyaan yang dinilai dengan skala Likert 1-4 yang diuji validitas serta reliabilitasnya dan Uji Teknik analisis data untuk menjawab hipotesis menggunakan analisis regresi sederhana dan analisis berganda.
Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliable. Berdasarkan analisis regresi pada tarif signifikan 5% menunjukkan (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan pelayanan terhadap Keputusan masyarakat menjadi nasabah bankan Syariah, dengan koefisien korelasi rx1y sebesar 0,402; dan nilai signifikansi 0,000

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PELAYANAN, PROMOSI, PROFIT-LOSS SHARING, KEPUTUSAN MASYARAKAT MENJADI
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Jul 2023 08:31
Last Modified: 17 Jul 2023 08:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/27325

Actions (login required)

View Item
View Item