MUHAMMAD ALFI FADILLAH (2016) PENGARUH PELAYANAN, PROMOSI, DAN PROFIT-LOSS SHARING TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Cover]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf
Download (136kB)
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (532kB)
![[thumbnail of Abstract]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstract.pdf
Download (85kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (405kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (403kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (290kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (717kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (97kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Download (151kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan, promosi dan profit loss sharing secara per individu (partial) maupun secara bersama-sama (simultan) terhadap Keputusan masyarakat menjadi nasabah Bank Syariah Mandiri. Populasi penelitian ini nasabah yang menabung Di Bank Syariah Mandiri baik itu laki-laki maupun perempuan. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik probability sampling sebanyak 51 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner sebanyak 41 item pertanyaan yang dinilai dengan skala Likert 1-4 yang diuji validitas serta reliabilitasnya dan Uji Teknik analisis data untuk menjawab hipotesis menggunakan analisis regresi sederhana dan analisis berganda.
Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliable. Berdasarkan analisis regresi pada tarif signifikan 5% menunjukkan (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan pelayanan terhadap Keputusan masyarakat menjadi nasabah bankan Syariah, dengan koefisien korelasi rx1y sebesar 0,402; dan nilai signifikansi 0,000
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PELAYANAN, PROMOSI, PROFIT-LOSS SHARING, KEPUTUSAN MASYARAKAT MENJADI |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Jul 2023 08:31 |
Last Modified: | 17 Jul 2023 08:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/27325 |