ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PERPINDAHAN MEREK KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN DI YOGYAKARTA

Erina Anggraeni (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PERPINDAHAN MEREK KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (539kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (36kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas produk, iklan produk pesaing dan perilaku mencari variasi terhadap perilaku perpindahan merek. Variabel dependen dalam penelitian ini yaitu perpindahan merek, sedangkan variabel independennya yaitu kualitas produk, iklan produk pesaing, dan perilaku mencari variasi Populasi penelitian ini adalah wanita di Yogyakarta. Teknik pemilihan sampel dengan menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 127 responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan uji determinasi (R2), uji F, dan Uji t. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa kualitas produk, iklan produk pesaing, dan perilaku mencari variasi berpengaruh signifikan terhadap perilaku perpindahan merek. kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap perilaku perpindahan merek, iklan produk pesaing berpengaruh signifikan terhadap perilaku perpindahan merek dan perilaku mencari variasi berpengaruh signifikan terhadap perilaku perpindahan merek.

Kata Kunci: kualitas produk, iklan produk pesaing, perilaku mencari variasi dan perilaku perpindahan merek

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Oct 2021 02:56
Last Modified: 22 Oct 2021 02:04
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/275

Actions (login required)

View Item
View Item