PENGGUNAAN INTERNATIONAL ENDORSER JORGER LORENZO SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. YAMAHA MOTOR KENCANA INDONESIA (YMKI) DALAM MEREBUT PANGSA PASAR KONSUMEN MOTOR DI DIY

RURIN EFFENDI (2011) PENGGUNAAN INTERNATIONAL ENDORSER JORGER LORENZO SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. YAMAHA MOTOR KENCANA INDONESIA (YMKI) DALAM MEREBUT PANGSA PASAR KONSUMEN MOTOR DI DIY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (157kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (617kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (844kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (61kB)

Abstract

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG SAAT INI SEDANG DIJALANKAN OLEH PT. YMKI UNTUK AREA DIY ADALAH MENGGUNAKAN SOSOK ENDORSERNYA YAITU JORGE LORENZO

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: INTERNATIONAL ENDORSER JORGER LORENZO , STRATEGI KOMUNIKASI
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 11 Jan 2022 02:48
Last Modified: 11 Jan 2022 02:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/27547

Actions (login required)

View Item
View Item