SINUNG SUDRAJAD (2016) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN PADA KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CIRCLE K DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Cover)
Cover.pdf Download (96kB) |
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Download (505kB) |
![]() |
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (138kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (173kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (220kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Download (301kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (377kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Circle K di Yogyakarta. Objek dari penelitian ini adalah Circle K di Yogyakarta, sedangkan subjeknya adalah konsumen/pelanggan yang mengetahui dan pernah membeli di Circle K Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Sebelum dilakukan analisis data terlebih dahulu dilakukan uji kualitas instrumen meliputi uji validitas dan uji reliabilitas.
Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyaltias pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berperan sebagai variabel mediasi.
Dosen Pembimbing: | RETNO WIDOWATI P.E M.SI P.HD | NIDN0007046303 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN, HARGA, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jul 2023 03:22 |
Last Modified: | 14 Jul 2023 03:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/27858 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |