MUSLIMIN (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA DALAM PEMBELIAN PONSEL BLACBERRY DI UMY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Cover.pdf
Download (210kB)
Abstract.pdf
Download (20kB)
Bab I.pdf
Download (133kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (373kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (122kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (388kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (24kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (20kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi Mahasiswa dalam pembelian ponsel blackberry di Univesrsitas Muhammadiyah Yogyakarta, adapun faktor-faktor yang menjadi variabel dalam penelitian ini yaitu: Inovasi,multimedia, desain, harga, merek dan kelengkapan dasar, reliabilitas, pengaruh dari luar berpengaruh terhadap pembelian ponsel. Subyek dalam penelitian adalah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang membeli ponsel blackberry dan 100 mahasiswa telah menjadi responden dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Falctor inovasi, multimedia, desain, harga, merek dan kelengkapan dasar, reliabilitas, dan pengaruh dari luar berpengaruh secara signifikan terhadap pembelian ponsel Blackberry pada Mahasiswa Universitas Muhamadiyah Yogyakarta. Faktor harga secara signifikan paling berpengaruh terhadap pembelian ponsel Blackberry pada Mahasiswa Universitas Muhatirunadiyah Yogyakarta.
Kata kunci : Invasi, multimedia, desain, harga, merek dan kelengkapa dasar, reliabilltas, pengaruh dari luar, pembelian ponsel.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MAHASISWA , PEMBELIAN PONSEL BLACBERRY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Jan 2022 03:47 |
Last Modified: | 08 Jan 2022 03:47 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/27938 |