ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN NASABAH DI BPRS YOGYAKARTA

NIA ZULINDA (2011) ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN NASABAH DI BPRS YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (520kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (469kB)

Abstract

BPRS (Bank Perkreditan Rakyat Syariah) Yogyakarta sebagai lembaga keuangan syariah yang ada di Indonesia merupakan pemain-pemain yang sukses dalam meraih kepercayaan masyarakat. BPRS Amal Mulia mulai berdiri pada tanggal 22 Noveniber 2007, BPRS Dana Hidayatullah mulai berdiri pada tanggal 18 September 2006, BPRS Formes mulai berdiri pada tanggal 19 Januari 2009. Loyalitas nasabahnya sangat dipengaruhi oleh bagaimana bank dan karyawan memperlakukan nasabah dalam bertransaksi. Penelitian ini bertujuan (1) menganalisis dimensi apa yang paling mempengaruhi tingkat kepuasan nasabah pada BPRS Amal Mulia, BPRS Dana Hidayatullah, BPRS Formes, (2) Menguji perbandingan tingkat kepuasan nasabah pada BPRS Amal Mulia, BPRS Dana Hidayatullah, BPRS Formes. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data primer. Data primer diperoleh secara langsung dari responden dengan mengunakan metode stuvey, dengan tehnik kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis deskriptif dan analisis mean. Pengolahan data menggunakan program SPSS 16.0 for Wintlows dan program Microsoft Excell 2007. Berdaggrkan analisis data secara deskriptif dan analisis mean bahwa pada BPRS Amal Mulia ada pengaruh positif antara tingkat kepuasan nasabah pada dimensi assurance ditunjukkan dengan nilai mean sebesar 4.6264. Pada BPRS Dana Hidayatullah ada pengaruh positif antara tingkat kepuasan nasabah pada dimensi reliability ditunjukkan dengan nilai mean sebesar 4.1563. Pada BPRS Formes ada pengaruh positif antara tingkat kepuasan nasabah pada dimensi tangibles ditunjukkan dengan nilai mean sebesar 3.8672

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Jan 2022 03:26
Last Modified: 08 Jan 2022 03:26
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/27947

Actions (login required)

View Item
View Item