Nur Ashlikhatun Nissa (2021) ANALISIS PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER, MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (SURVEI PADA PENGIKUT INSTAGRAM RACHEL VENNYA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (482kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (181kB)
Bab I.pdf
Download (403kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (427kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (556kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (996kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (315kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (428kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh penggunaan celebrity endorser dan minat beli terhadap keputusan pembelian konsumen. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa pengguna aktif media sosial Instagram di kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 168 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa daya tarik, dapat dipercaya dan keahlian berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Minat beli berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 23 Sep 2021 07:51 |
Last Modified: | 23 Sep 2021 07:51 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806 |