ANALISIS PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER, MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (SURVEI PADA PENGIKUT INSTAGRAM RACHEL VENNYA)

Nur Ashlikhatun Nissa (2021) ANALISIS PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER, MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (SURVEI PADA PENGIKUT INSTAGRAM RACHEL VENNYA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (403kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (996kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh penggunaan celebrity endorser dan minat beli terhadap keputusan pembelian konsumen. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa pengguna aktif media sosial Instagram di kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 168 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa daya tarik, dapat dipercaya dan keahlian berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Minat beli berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 23 Sep 2021 07:51
Last Modified: 23 Sep 2021 07:51
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806

Actions (login required)

View Item
View Item