PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, IKLAN MEDIA TELEVISI, DAN SLOGAN TERHADAP KESADARAN MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SITUS SHOPEE.CO.ID THE INFLUENCE OF CELEBRITY ENDORSER, TELEVISION MEDIA ADVERTISING, AND SLOGAN ON BRAND AWARENESS AND SITE PURCHASE DECISION SHOPEE.CO.ID

Prayoga Pangestu (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, IKLAN MEDIA TELEVISI, DAN SLOGAN TERHADAP KESADARAN MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SITUS SHOPEE.CO.ID THE INFLUENCE OF CELEBRITY ENDORSER, TELEVISION MEDIA ADVERTISING, AND SLOGAN ON BRAND AWARENESS AND SITE PURCHASE DECISION SHOPEE.CO.ID. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (643kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (608kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (983kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh <em>celebrity endorser,</em> iklan media televisi dan slogan terhadap kesadaran merek dan keputusan pembelian. Subjek dari penelitian ini adalah pengguna situs Shopee.co.id di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 110 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik <em>non probability sampling</em> dengan <em>metode purposive sampling </em>dan kemudian menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan <em>Google Forms</em>.</p>

<p>Alat analisis yang digunakan adalah <em>Structural Equation Modeling</em> <em>(SEM)</em> dengan menggunakan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan analisis yang telah diperoleh bahwa <em>celebrity endorser</em> berpengaruh positif terhadap kesadaran merek, lalu iklan media televisi berpengaruh positif terhadap kesadaran merek, kemudian slogan berpengaruh positif terhadap kesadaran merek, serta kesadaran merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 23 Sep 2021 05:16
Last Modified: 23 Sep 2021 05:16
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2862

Actions (login required)

View Item
View Item