Difa' Ayu Adilah (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK PEKALONGAN (Studi pada Konsumen Batik Pekalongan di Pasar Grosir Setono). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (549kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (278kB)
Bab I.pdf
Download (592kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (651kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (357kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (870kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (199kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (204kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (941kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (566kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan sikap konsumen terhadap minat beli dan keputusan pembelian pada konsumen Batik Pekalongan di Pasar Grosir Setono. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah citra merek dan sikap konsumen sebagai variabel eksogen. Kemudian variabel minat beli dan keputusan pembelian sebagai variabel endogen. Subjek dalam penelitian ini adalah Konsumen Batik Pekalongan dengan kriteria yang telah ditentukan. Sampel yang digunakan berjumlah 135 responden yang ditentukan dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan software AMOS versi 22. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan pada penelitian ini diperoleh hasil bahwa citra merek tidak berpengaruh terhadap minat beli, sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sikap konsumen tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. selain itu, minat beli tidak memediasi pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. Akan tetapi, minat beli memediasi pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 23 Sep 2021 04:31 |
Last Modified: | 23 Sep 2021 04:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2890 |