PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG PADA KEDAI ES KRIM DI TEMPO GELATO KALIURANG,YOGYAKARTA

Ilham Anaf Ramadhan (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG PADA KEDAI ES KRIM DI TEMPO GELATO KALIURANG,YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (985kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (933kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (956kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (863kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (931kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (636kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh <em>experiential marketing </em>terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang pada Kedai Es Krim di Tempo Gelato, Kaliurang, Yogyakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah <em>experiential marketing</em> sebagai variabel eksogen. Variabel kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Kemudian variabel minat beli ulang sebagai variabel endogen. Subjek dalam penelitian ini adalah Konsumen Kedai Es Krim Tempo Gelato, Kaliurang, Yogyakarta dengan kriteria yang telah ditentukan.. Sampel yang digunakan berjumlah 140 responden yang ditentukan dengan metode <em>purposive sampling</em>. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah <em>Structural Equation Modelling</em> (SEM) dengan <em>software </em>AMOS versi 22.</p>

<p>Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan pada penelitian ini diperoleh hasil bahwa <em>experiential marketing</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, <em>experiential marketing</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan kepuasan konsumen memediasi pengaruh <em>experiential marketing</em> terhadap minat beli ulang</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 23 Sep 2021 01:55
Last Modified: 23 Sep 2021 01:55
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2899

Actions (login required)

View Item
View Item