Ilham Anaf Ramadhan (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG PADA KEDAI ES KRIM DI TEMPO GELATO KALIURANG,YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab I.pdf
Download (985kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (933kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (956kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (863kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (931kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (636kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh <em>experiential marketing </em>terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang pada Kedai Es Krim di Tempo Gelato, Kaliurang, Yogyakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah <em>experiential marketing</em> sebagai variabel eksogen. Variabel kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Kemudian variabel minat beli ulang sebagai variabel endogen. Subjek dalam penelitian ini adalah Konsumen Kedai Es Krim Tempo Gelato, Kaliurang, Yogyakarta dengan kriteria yang telah ditentukan.. Sampel yang digunakan berjumlah 140 responden yang ditentukan dengan metode <em>purposive sampling</em>. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah <em>Structural Equation Modelling</em> (SEM) dengan <em>software </em>AMOS versi 22.</p>
<p>Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan pada penelitian ini diperoleh hasil bahwa <em>experiential marketing</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, <em>experiential marketing</em> berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan kepuasan konsumen memediasi pengaruh <em>experiential marketing</em> terhadap minat beli ulang</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 23 Sep 2021 01:55 |
Last Modified: | 23 Sep 2021 01:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2899 |