Zahra Nadidah (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MIROTA KAMPUS GODEAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (263kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (219kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (78kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (276kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (160kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (207kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (260kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<h1><span xss=removed><span xss=removed><strong>INTISARI</strong></span></span></h1>
<p><span xss=removed><span xss=removed>Penelitian ini bertujuan untuk menganalis Pengaruh Bauran Pemasaran Ritel (Lokasi, Keragaman Produk, Persepsi Harga, Bauran Komunikasi, Desain dan Penataan Toko, Layanan Pelanggan) terhadap Keputusan Pembelian di Mirota Kampus Godean pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian minimal satu kali di Mirota Kampus Godean dalam satu tahun terakhir.</span></span></p>
<p><span xss=removed><span xss=removed>Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 180 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan <em>no probability sampling </em>dengan metode <em>purposive sampling</em>. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan software <em>Statistical Package for Social Science </em>(SPSS) dengan metode analisis regresi linear berganda.</span></span></p>
<p><span xss=removed><span xss=removed>Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa bauran pemasaran ritel (lokasi, keragaman produk, persepsi harga, bauran komunikasi, desain dan penataan toko, layanan pelanggan) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Mirota Kampus Godean. Sedangkan secara parsial variabel lokasi, keragaman produk, persepsi harga, bauran komunikasi, desain dan penataan toko, layanan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Mirota Kampus Godean.</span></span></p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 22 Sep 2021 09:04 |
Last Modified: | 22 Sep 2021 09:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2909 |