Investigating ELED Students’ Reading Motivation of Academic Text

FITRI RAMADHANI (2022) Investigating ELED Students’ Reading Motivation of Academic Text. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (331kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (933kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (120kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI TINGKAT MOTIVASI MEMBACA TEKS AKADEMIK BAHASA INGGRIS SISWA ELED DAN KONSTRUK TERTINGGI MEREKA. BERDASARKAN PERTANYAAN PENELITIAN, PENELITIAN INI MENGGUNAKAN DESAIN SURVEI UNTUK MENGETAHUI TINGKAT MOTIVASI MEMBACA SISWA ELED DAN MENCARI DAN MENYELIDIKI INFORMASI LEBIH RINCI TENTANG TOPIK TERSEBUT. PENELITI MENGGUNAKAN KUESIONER SEBAGAI TEKNIK PENGUMPULAN DATA. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN SAMPEL TOTAL SAMPLING YANG POPULASINYA ADALAH 156 MAHASISWA ELED DI SALAH SATU PERGURUAN TINGGI SWASTA DI YOGYAKARTA. TETAPI TIGA PULUH SISWA ELED DIGUNAKAN UNTUK UJI RELIABILITAS, SEHINGGA TOTAL PESERTA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH 116 SISWA ELED. TEMUAN STUDI TINGKAT SISWA ELED ADALAH MENENGAH DAN KONSTRUK TERTINGGI YANG TERMOTIVASI UNTUK MEMBACA TEKS AKADEMIK BAHASA INGGRIS ADALAH NILAI. DENGAN DEMIKIAN, HASIL ELED SISWA TEKS AKADEMIK BAHASA INGGRIS TINGKAT MENENGAH KARENA SISWA MASIH MENGHADAPI BANYAK KENDALA DALAM MEMBACA TEKS AKADEMIK BAHASA INGGRIS. KEMUDIAN, YANG PALING TERMOTIVASI UNTUK MEMBACA TEKS AKADEMIK BAHASA INGGRIS UNTUK SISWA ADALAH NILAI.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: MOTIVATION; READING MOTIVATION; THE TYPES OF MOTIVATION; READING MOTIVATION OF ACADEMIC TEXT.
Divisions: Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 07 Jun 2022 02:40
Last Modified: 07 Jun 2022 02:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29312

Actions (login required)

View Item
View Item