EKSPANSI INDUSTRI KREATIF JEPANG MELALUI STRATEGI COOL JAPAN (2011-2016)

RIZKI RAHMALIA HARDINI (2022) EKSPANSI INDUSTRI KREATIF JEPANG MELALUI STRATEGI COOL JAPAN (2011-2016). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (422kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (192kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (694kB)

Abstract

INDUSTRI KREATIF MERUPAKAN INDUSTRI PENGHASIL BARANG DAN JASA YANG BERASAL DARI KREATIVITAS MANUSIA. DARI INDUSTRI KREATIF INI MANUSIA BISA SALING MEMPERKENALKAN BUDAYA DAN MENCIPTAKAN PERDAGANGAN. JEPANG MERUPAKAN SALAH SATU NEGARA YANG SANGAT KAYA AKAN BUDAYA YANG UNIK, OLEH SEBAB ITU JEPANG SERING MEMANFAATKAN HAL TERSEBUT SEBAGAI ALAT UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH. SALAH SATU MASALAH YANG PERNAH DIHADAPI JEPANG YAITU TINGKAT EKONOMI YANG MENURUN AKIBAT ADANYA RENTETAN BENCANA ALAM PADA TAHUN 2011 YANG MENYEBABKAN JEPANG MENGALAMI KERUGIAN BESAR. SOLUSI YANG DIGUNAKAN JEPANG IALAH MEMPERLUAS INDUSTRI KREATIFNYA DENGAN MEMANFAATKAN STRATEGI COOL JAPAN. TULISAN INI AKAN MENJELASKAN BAGAIMANA USAHA PEMERINTAH JEPANG MEMPERLUAS INDUSTRI KREATIFNYA BAIK DI DALAM NEGERI MAUPUN LUAR NEGERI MELALUI COOL JAPAN DENGAN SARANA EKSIBISI DAN PERDAGANGAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: JAPAN, CREATIVE INDUSTRY, COOL JAPAN, CULTURAL DIPLOMACY, INTERNATIONAL TRADE.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 13 May 2022 03:30
Last Modified: 13 May 2022 03:30
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29417

Actions (login required)

View Item
View Item