ANGGY DEVANAGARI (2022) STRATEGI KREATIF ESKALA MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (618kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (699kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
PERSAINGAN BISNIS DI ERA TEKNOLOGI SEPERTI SEKARANG SEMAKIN KETAT YANG MEMBUAT PARA PELAKU BISNIS DIHARUSKAN UNTUK MENJADI LEBIH KREATIF DAN INOVATIF DALAM MENGEMBANGKAN BISNISNYA. SALAH SATU TANTANGAN DALAM MENGEMBANGKAN BISNIS ADALAH BAGAIMANA AGAR SUATU MEREK DAPAT DIKENAL OLEH MASYARAKAT, HAL INI TERKAIT DENGAN KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS). PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KUALITATIF DENGAN OBSERVASI, WAWANCARA DAN PENGUMPULAN DATA. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENDESKRIPSIKAN STRATEGI KREATIF YANG DILAKUKAN OLEH ESKALA, YAITU SALAH SATU CAFE DI YOGYAKARTA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. STRATEGI KREATIF ESKALA BERFOKUS PADA MENCIPTAKAN KONTEN, BEKERJA SAMA DENGAN BERBAGAI PIHAK, DAN MEMANFAATKAN FITUR YANG ADA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM.
Dosen Pembimbing: | MUHAMMAD MUTTAQIEN, S.I.KOM., M.SN. | NIDN0520118701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | CREATIVE STRATEGY, BRAND AWARENESS, INSTAGRAM, ESKALA |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 13 May 2022 02:26 |
Last Modified: | 13 May 2022 02:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29458 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |