ANGGY DEVANAGARI (2022) STRATEGI KREATIF ESKALA MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (618kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (115kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (87kB)
Bab I.pdf
Download (699kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (70kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (83kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
PERSAINGAN BISNIS DI ERA TEKNOLOGI SEPERTI SEKARANG SEMAKIN KETAT YANG MEMBUAT PARA PELAKU BISNIS DIHARUSKAN UNTUK MENJADI LEBIH KREATIF DAN INOVATIF DALAM MENGEMBANGKAN BISNISNYA. SALAH SATU TANTANGAN DALAM MENGEMBANGKAN BISNIS ADALAH BAGAIMANA AGAR SUATU MEREK DAPAT DIKENAL OLEH MASYARAKAT, HAL INI TERKAIT DENGAN KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS). PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KUALITATIF DENGAN OBSERVASI, WAWANCARA DAN PENGUMPULAN DATA. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENDESKRIPSIKAN STRATEGI KREATIF YANG DILAKUKAN OLEH ESKALA, YAITU SALAH SATU CAFE DI YOGYAKARTA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. STRATEGI KREATIF ESKALA BERFOKUS PADA MENCIPTAKAN KONTEN, BEKERJA SAMA DENGAN BERBAGAI PIHAK, DAN MEMANFAATKAN FITUR YANG ADA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CREATIVE STRATEGY, BRAND AWARENESS, INSTAGRAM, ESKALA |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 13 May 2022 02:26 |
Last Modified: | 13 May 2022 02:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29458 |