STRATEGI KREATIF ESKALA MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

ANGGY DEVANAGARI (2022) STRATEGI KREATIF ESKALA MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (618kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (699kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

PERSAINGAN BISNIS DI ERA TEKNOLOGI SEPERTI SEKARANG SEMAKIN KETAT YANG MEMBUAT PARA PELAKU BISNIS DIHARUSKAN UNTUK MENJADI LEBIH KREATIF DAN INOVATIF DALAM MENGEMBANGKAN BISNISNYA. SALAH SATU TANTANGAN DALAM MENGEMBANGKAN BISNIS ADALAH BAGAIMANA AGAR SUATU MEREK DAPAT DIKENAL OLEH MASYARAKAT, HAL INI TERKAIT DENGAN KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS). PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KUALITATIF DENGAN OBSERVASI, WAWANCARA DAN PENGUMPULAN DATA. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENDESKRIPSIKAN STRATEGI KREATIF YANG DILAKUKAN OLEH ESKALA, YAITU SALAH SATU CAFE DI YOGYAKARTA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. STRATEGI KREATIF ESKALA BERFOKUS PADA MENCIPTAKAN KONTEN, BEKERJA SAMA DENGAN BERBAGAI PIHAK, DAN MEMANFAATKAN FITUR YANG ADA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CREATIVE STRATEGY, BRAND AWARENESS, INSTAGRAM, ESKALA
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 13 May 2022 02:26
Last Modified: 13 May 2022 02:26
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29458

Actions (login required)

View Item
View Item