STRATEGI PROMOSI HOTEL YATS COLONY YOGYAKARTA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2020

TASYA RIZKI ALIFTA (2022) STRATEGI PROMOSI HOTEL YATS COLONY YOGYAKARTA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (268kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (422kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (806kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (691kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENELITIAN INI MENGKAJI BAGAIMANA STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH HOTEL YATS COLONY DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA TAHUN 2020 MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN MENGETAHUI TENTANG TANGGAPAN DARI PARA KONSUMEN. METODE YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI YAITU DESKRIPTIF KUALITATIF DENGAN PENGUMPULAN DATA MELALUI WAWANCARA DAN DOKUMENTASI. WAWANCARA DILAKUKAN TERHADAP ACCOUNT EXECUTIVE YATS COLONY HOTEL, ROOM DIVISION YATS COLONY HOTEL, FRONT OFFICE YATS COLONY HOTEL, PARA FOLLOWERS DAN PENGUNJUNG AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM YATS COLONY HOTEL. DOKUMENTASI MERUPAKAN TAHAPAN PENGUMPULAN ARSIP ATAU LAPORAN YANG BERKAITAN DENGAN AKTIFITAS YATS COLONY HOTEL.

HASIL PENELITIN MENUNJUKKAN, BAHWA DALAM PROMOSI YATS COLONY HOTEL MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI, TARGET UTAMA YATS COLONY HOTEL ADALAH ANAK MUDA DAN KELUARGA KECIL. TUJUAN YATS COLONY HOTEL MELAKUKAN PROMOSI DI INSTAGRAM IALAH UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DAN BRANDING AGAR YATS COLONY HOTEL DAPAT DIKENAL OLEH ORANG BANYAK. TAHAPAN STRATEGI PROMOSI YANG DIGUNAKAN YATS COLONY ADALAH IDENTIFIKASI MASALAH, PELAKSANAAN KEGIATAN PROMOSI, DAN EVALUASI.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PROMOTION STRATEGY, INSTAGRAM, HOTEL
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 13 May 2022 02:26
Last Modified: 13 May 2022 02:26
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29459

Actions (login required)

View Item
View Item