TASYA RIZKI ALIFTA (2022) STRATEGI PROMOSI HOTEL YATS COLONY YOGYAKARTA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (268kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (356kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (58kB)
Bab I.pdf
Download (422kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (806kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (67kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (160kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (691kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (238kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PENELITIAN INI MENGKAJI BAGAIMANA STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH HOTEL YATS COLONY DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA TAHUN 2020 MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN MENGETAHUI TENTANG TANGGAPAN DARI PARA KONSUMEN. METODE YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI YAITU DESKRIPTIF KUALITATIF DENGAN PENGUMPULAN DATA MELALUI WAWANCARA DAN DOKUMENTASI. WAWANCARA DILAKUKAN TERHADAP ACCOUNT EXECUTIVE YATS COLONY HOTEL, ROOM DIVISION YATS COLONY HOTEL, FRONT OFFICE YATS COLONY HOTEL, PARA FOLLOWERS DAN PENGUNJUNG AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM YATS COLONY HOTEL. DOKUMENTASI MERUPAKAN TAHAPAN PENGUMPULAN ARSIP ATAU LAPORAN YANG BERKAITAN DENGAN AKTIFITAS YATS COLONY HOTEL.
HASIL PENELITIN MENUNJUKKAN, BAHWA DALAM PROMOSI YATS COLONY HOTEL MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI, TARGET UTAMA YATS COLONY HOTEL ADALAH ANAK MUDA DAN KELUARGA KECIL. TUJUAN YATS COLONY HOTEL MELAKUKAN PROMOSI DI INSTAGRAM IALAH UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DAN BRANDING AGAR YATS COLONY HOTEL DAPAT DIKENAL OLEH ORANG BANYAK. TAHAPAN STRATEGI PROMOSI YANG DIGUNAKAN YATS COLONY ADALAH IDENTIFIKASI MASALAH, PELAKSANAAN KEGIATAN PROMOSI, DAN EVALUASI.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PROMOTION STRATEGY, INSTAGRAM, HOTEL |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 13 May 2022 02:26 |
Last Modified: | 13 May 2022 02:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29459 |