STRATEGI PROMOSI PETIK MERAH CAFE YOGYAKARTA MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN 2019-2020

BRENDA KARENINA PUTRI HARTONO (2022) STRATEGI PROMOSI PETIK MERAH CAFE YOGYAKARTA MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN 2019-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (609kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (612kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (993kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (823kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI MENGKAJI BAGAIMANA STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH PETIK MERAH CAFE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN PADA TAHUN 2019-2020. PENELITIAN INI BEFUNGSI UNTUK MENCARI TAHU STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH PETIK MERAH CAFE DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS KULINER KHUSUSNYA BISNIS COFFEESHOP YANG ADA DI KOTA YOGYAKARTA SERTA MENGETAHUI TANGGAPAN DARI PARA TARGET SASARAN PETIK MERAH CAFE. METODE YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI YAITU MENGGUNAKAN DESKRIPTIF KUALITATIF YANG BERTUJUAN UNTUK MENGINFORMASIKAN FAKTA DAN MENYESUAIKAN SITUASI ATAU PERISTIWA YANG ADA. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH OWNER PETIK MERAH CAFE, DIVISI MARKETING & SALES PETIK MERAH CAFE DAN PARA FOLLOWERS AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PETIK MERAH CAFE. METODE PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN WAWANCARA MENDALAM DAN DOKUMENTASI. HASIL PENELITIAN YANG TELAH DILAKUKAN BAHWA SELAMA TAHUN 2019-2020 PETIK MERAH CAFE MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MELAKUKAN KEGIATAN PROMOSINYA. DALAM MELAKUKAN PROMOSINYA PETIK MERAH CAFE MENARGETKAN KEPADA PARA CALON KONSUMEN ANAK MUDA MAHASISWA DAN PELAJAR DENGAN MENGGUNAKAN TAHAP STRATEGI AISAS SERTA MENGGUNAKAN SISTEM WORD OF MOUTH.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 20 Apr 2022 03:12
Last Modified: 20 Apr 2022 03:12
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29480

Actions (login required)

View Item
View Item