NANDA FITRIA RAMADHANI (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA GOJEK DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (976kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (626kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Bab I.pdf
Download (158kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (107kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (600kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (84kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (706kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (435kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA GOJEK DI YOGYAKARTA. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH RESPONDEN YANG PERNAH MELAKUKAN PEMESANAN PADA GOJEK MINIMAL 3 KALI DALAM JANGKA WAKTU 6 BULAN TERAKHIR. PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 154 RESPONDEN YANG DITENTUKAN DENGAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN TEKNIK NON PROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DAN MENYEBARKAN KUESIONER MENGGUNAKAN GOOGLE FORMS. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN PROGRAM APLIKASI AMOS 24. BERDASARKAN HASIL ANALISIS DIPEROLEH BAHWA E-SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, E-SERVICE QUALITY BERPENGARUH POSITIF DAN TIDAK SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, LALU PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. SERTA KEPUASAN PELANGGAN TIDAK MEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 02:55 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 02:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29558 |