FEBI NUGRAHENI LESTARI (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI RISIKO, TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGUNJUNG TOKO ONLINE SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (274kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (42kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Bab I.pdf
Download (245kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (144kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (99kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (366kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (76kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (331kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (909kB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI RISIKO, TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGUNJUNG TOKO ONLINE SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA). SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH RESPONDEN YANG BELUM PERNAH MELAKUKAN PEMBELIAN PADA SITUS SHOPEE YANG ADA DI WILAYAH KOTA YOGYAKARTA DAN DILAKUKAN PADA MASYARAKAT YANG BERUMUR DIATAS 18 TAHUN. PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 151 RESPONDEN YANG DITENTUKAN DENGAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN TEKNIK NON PROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DAN MENYEBARKAN KUESIONER MENGGUNAKAN GOOGLE FORMS. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN PROGRAM APLIKASI AMOS 21. BERDASARKAN HASIL ANALISIS DIPEROLEH BAHWA PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO BERPENGARUH POSITIF DAN TIDAK SIGNIFIKAN TERHADAP KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI, PERSEPSI RISIKO BERPENGARUH POSITIF DAN TIDAK SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI , KEPERCAYAAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI KEPERCAYAAN, DAN PERSEPSI RISIKO BERPENGARUH POSITIF DAN TIDAK SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI KEPERCAYAAN PADA APLIKASI SHOPEE.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED RISK, TRUST AND PURCHASE INTEREST. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 19 Apr 2022 07:29 |
Last Modified: | 19 Apr 2022 07:29 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29657 |