RIZKA ZEN ZAILAN (2022) ENABLING USE OF CONTROL DAN ETHICAL CLIMATE PADA KINERJA AKADEMISI PERGURUAN TINGGI (STUDI EMPIRIS PADA PERGURUAN TINGGI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (256kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (272kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (66kB)
Bab I.pdf
Download (187kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (256kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (298kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (70kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (209kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (239kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI PENGARUH ENABLING USE OF CONTROL DAN ETHICAL CLIMATE TERHADAP KINERJA AKADEMISI PERGURUAN TINGGI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE KUANTITATIF YAITU SURVEI KUESIONER YANG DISEBARKAN KESEMBILAN PERGURUAN TINGGI DI DI YOGYAKARTA. HASIL SURVEI KUESIONER YANG MERUPAKAN DATA KUANTITATIF SEBANYAK 182 RESPONDEN BERASAL DARI DOSEN DI PERGURUAN TINGGI DI DI YOGYAKARTA DENGAN AKREDITASI A, AKREDITASI B, DAN AKREDITASI C. PENGUJIAN HIPOTESIS DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN ANALISIS SEM-PLS DENGAN SOFTWARE SMARTPLS V.3.0. HASIL DARI PENELITIAN INI MENDAPATKAN BUKTI BAHWA ENABLING USE OF CONTROL BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KINERJA BAIK SECARA LANGSUNG MAUPUN TIDAK LANGSUNG YANG DIPENGARUHI ETHICAL CLIMATE SEBAGAI PERANTARA TIDAK LANGSUNG.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ENABLING USE OF CONTROL, ETHICAL CLIMATE, AND PERFORMANCE |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 19 Apr 2022 07:34 |
Last Modified: | 19 Apr 2022 07:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29676 |