CHIKA LINTANG (2022) ANALISIS KUALITAS TATA KELOLA HUBUNGAN MASYARAKAT PADA KLINIK PRATAMA PKU MUHAMMADIYAH WATES MENGGUNAKAN METODE 7S MCKINSEY (STUDI KASUS PADA KLINIK PRATAMA PKU MUHAMMADIYAH WATES KABUPATEN KULON PROGO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (911kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (231kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (47kB)
Bab I.pdf
Download (317kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (254kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (87kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (484kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (56kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (131kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (282kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris mengenai tingkat layanan kesehatan hubungan masyarakat pada organisasi layanan kesehatan Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Wates serta memberikan rekomendasi mengenai layanan kesehatan Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Wates untuk meningkatkan kualitas layanan hubungan masyarakat berdasarkan metode 7s McKinsey. Metode penelitian adalah penelitian mix method untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang hal-hal yang berhubungan dengan Bagaimana tingkat layanan kesehatan hubungan masyarakat pada organisasi layanan kesehatan Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Wates dan langkah yang harus dilakukan organisasi layanan kesehatan Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Wates untuk meningkatkan kualitas layanan hubungan masyarakat berdasarkan metode 7s McKinsey. Metode Pengumpulan Data dilakukan dengan kuesioner, wawancara, dan observasi secara langsung. Hasil dari penelitian menunjukkanimplementasi aspek 7s McKinsey pada Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Wates belum sepenuhnya diterapkan pada bidang hubungan masyarakat. Tingkat implementasi 7s McKinsey secara keseluruhan termasuk ke dalam kategori sedang dikarenakan ada beberapa unsur dari 7s McKinsey yang tidak memiliki perencanaan kegiatan, tidak memiliki SOP yang jelas, serta tidak terdapat dokumen yang menjadi aspek penunjang kegiatan operasional dalam bidang hubungan masyarakat. Rekomendasi yang diberikan untuk meningkatkan sistem tata kelola bidang hubungan masyarakat pada Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Wates adalah dokumen mengenai Standar Operasional Prosedur pada layanan keluhan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | GOVERNANCE, PUBLIC RELATIONS, HEALTHCARE, 7S MCKINSEY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 03:55 |
Last Modified: | 19 May 2022 03:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29702 |