PRASOJO (2009) IMPLEMENTASI KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) MADRASAH TSANAWIYAH MUHAMMADIYAH SE- GUNUNGKIDUL. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (176kB)
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (1MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (915kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (159kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (992kB)
Abstract
Kesimpulan Setelah penulis menyelesaikan pembahasan di dalam skripsi ini, mulai dari tinjauan mengenai KTSP sampai lmplementasinya di MTs Muhammadiyah se-Gunungkidul, maka penulis memberi kesimpulan sebagai berikut: 1. Implementasi dan pelaksanaan KTSP di MTs Muhammadiyah se Gunungkidul hash' dari angket menunjukkan kategori sedang, hal ini dipengaruhi pemahaman guru tentang KTSP masih kurang, selain itu sosialisasi yang dirasa masih minim. Sedangkan dalam realitasnya MTs Muhammadiyah Se-Gunungkidul telah melaksanakan dan menerapakan kurikulum KTSP dalam proses kegiatan belajar mengajar. Meskipun dalam penerapannya masih ada kekurangan tetapi secara umum sudah sesuai dengan juklak dan teknis yang diberikan oleh Dinas Pendidikan. Tetapi masih banyak kekurang disana-sini terutama sarana prasarana serta pendanaan. 2. Faktor pendukung dan penghambat pelaksanaan KTSP di MTs Muhammadiyah se Gunungkidul a) PP No 10 tahun 2009 tentang SMP b) Fasilitas yang memadai. c) Kemampuan guru
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Apr 2022 06:09 |
Last Modified: | 18 Apr 2022 06:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29792 |