KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BUKIT TANGKEBANDI DESA NYALEMBENG PULOSARI PADA MASA PANDEMI COVID-19

CONITA AULIA SARASATI EL RANI (2022) KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BUKIT TANGKEBANDI DESA NYALEMBENG PULOSARI PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (948kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (678kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PARIWISATA INDONESIA MEMILIKI PERAN YANG CUKUP PENTING DALAM KEHIDUPAN EKONOMI, DENGAN MEMBERIKAN KONTRIBUSI BAGI MASYARAKAT DAN BUDAYA BANGSA. DALAM MASA PANDEMI COVID-19 OBYEK WISATA INDONESIA MENGALAMI PENURUNAN JUMLAH PENGUNJUNG, HAL TERSEBUT JUGA DIALAMI OLEH OBYEK WISATA BUKIT TANGKEBAN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MEMBERIKAN GAMBARAN MENGENAI EMPAT BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN YANG ADA PADA OBYEK WISATA BUKIT TANGKEBAN. METODE PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KUALITATIF DESKRIPTIF. TEKNIK PENGUMPULAN DATA PENELITIAN INI ADALAH DENGAN CARA DOKUMENTASI, OBSERVASI DAN WAWANCARA. PENELITIAN INI MENGHASILKAN KESIMPULAN BAHWA BUKIT TANGKEBAN TELAH MENERAPKAN KOMUNIKASI PEMASARAN DENGAN EMPAT BAURAN YAITU INTERACTIVE MARKETING, PUBLIC RELATION, WORD OF MOUTH, SALES PROMOTION. PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH PENGELOLA BUKIT TANGKEBAN DENGAN CARA MENAMBAH WAHANA WISATA UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK PENGUNJUNG.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: COVID-19, KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU, WISATA BUKIT TANGKEBAN COVID-19, INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION, BUKIT TANGKEBAN TOURISM
Divisions: Fakultas Agama Islam > Komunikasi dan Penyiaran Islam S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 19 May 2022 01:46
Last Modified: 19 May 2022 01:46
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29843

Actions (login required)

View Item
View Item