CONITA AULIA SARASATI EL RANI (2022) KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BUKIT TANGKEBANDI DESA NYALEMBENG PULOSARI PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (948kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (464kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (122kB)
Bab I.pdf
Download (134kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (369kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (134kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (678kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (124kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (321kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (282kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PARIWISATA INDONESIA MEMILIKI PERAN YANG CUKUP PENTING DALAM KEHIDUPAN EKONOMI, DENGAN MEMBERIKAN KONTRIBUSI BAGI MASYARAKAT DAN BUDAYA BANGSA. DALAM MASA PANDEMI COVID-19 OBYEK WISATA INDONESIA MENGALAMI PENURUNAN JUMLAH PENGUNJUNG, HAL TERSEBUT JUGA DIALAMI OLEH OBYEK WISATA BUKIT TANGKEBAN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MEMBERIKAN GAMBARAN MENGENAI EMPAT BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN YANG ADA PADA OBYEK WISATA BUKIT TANGKEBAN. METODE PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KUALITATIF DESKRIPTIF. TEKNIK PENGUMPULAN DATA PENELITIAN INI ADALAH DENGAN CARA DOKUMENTASI, OBSERVASI DAN WAWANCARA. PENELITIAN INI MENGHASILKAN KESIMPULAN BAHWA BUKIT TANGKEBAN TELAH MENERAPKAN KOMUNIKASI PEMASARAN DENGAN EMPAT BAURAN YAITU INTERACTIVE MARKETING, PUBLIC RELATION, WORD OF MOUTH, SALES PROMOTION. PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH PENGELOLA BUKIT TANGKEBAN DENGAN CARA MENAMBAH WAHANA WISATA UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK PENGUNJUNG.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | COVID-19, KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU, WISATA BUKIT TANGKEBAN COVID-19, INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION, BUKIT TANGKEBAN TOURISM |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Komunikasi dan Penyiaran Islam S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 01:46 |
Last Modified: | 19 May 2022 01:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29843 |