DONABELLA AULIA AZZAHRA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION HALAL DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS KONSUMEN NADIRAA HIJAB DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (901kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (294kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (65kB)
Bab I.pdf
Download (243kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (349kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (548kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (68kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (72kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (834kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION HALAL DI YOGYAKARTA. OBYEK PENELITIAN INI YAITU DI YOGYAKARTA. PENELITIAN INI MERUPAKAN PENELITIAN KUANTITATIF. DATA DIKUMPULKAN MELALUI KUISIONER DAN DI DISTRIBUSIKAN KE KONSUMEN YANG PERNAH MEMBELI PRODUK NADIRAA HIJAB DI YOGYAKARTA. SEBANYAK 150 KUISIONER BERHASIL DIKUMPULKAN DAN DIANALISIS MENGGUNAKAN APLIKASI SMARTPLS VERSI 3.3.3. HASIL DARI PENELITIAN INI MENUNJUKKAN ADANYA PENGARUH ANTARA KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION HALAL DI YOGAYAKARTA, YANG MANA 51,9% DIPENGARUHI OLEH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING DAN 48,1% DIPENGARUHI OLEH VARIABLE LAIN. DENGAN KATA LAIN PENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI DITERIMA, DAN TERDAPAT PENGARUH SECARA SIMULTAN PENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION HALAL DI YOGYAKARTA.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PRODUCT QUALITY, DIGITAL MARKETING, BUYING INTEREST, HALAL FASHION |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 18 May 2022 04:27 |
Last Modified: | 18 May 2022 04:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30018 |