PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION HALAL DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS KONSUMEN NADIRAA HIJAB DI YOGYAKARTA)

DONABELLA AULIA AZZAHRA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION HALAL DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS KONSUMEN NADIRAA HIJAB DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (901kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (243kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (548kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (834kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION HALAL DI YOGYAKARTA. OBYEK PENELITIAN INI YAITU DI YOGYAKARTA. PENELITIAN INI MERUPAKAN PENELITIAN KUANTITATIF. DATA DIKUMPULKAN MELALUI KUISIONER DAN DI DISTRIBUSIKAN KE KONSUMEN YANG PERNAH MEMBELI PRODUK NADIRAA HIJAB DI YOGYAKARTA. SEBANYAK 150 KUISIONER BERHASIL DIKUMPULKAN DAN DIANALISIS MENGGUNAKAN APLIKASI SMARTPLS VERSI 3.3.3. HASIL DARI PENELITIAN INI MENUNJUKKAN ADANYA PENGARUH ANTARA KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION HALAL DI YOGAYAKARTA, YANG MANA 51,9% DIPENGARUHI OLEH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING DAN 48,1% DIPENGARUHI OLEH VARIABLE LAIN. DENGAN KATA LAIN PENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI DITERIMA, DAN TERDAPAT PENGARUH SECARA SIMULTAN PENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION HALAL DI YOGYAKARTA.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PRODUCT QUALITY, DIGITAL MARKETING, BUYING INTEREST, HALAL FASHION
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 18 May 2022 04:27
Last Modified: 18 May 2022 04:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30018

Actions (login required)

View Item
View Item