KURNIAWAN AL AFGANI (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARNET EMOTICON YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (329kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (634kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (81kB)
Bab I.pdf
Download (177kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (183kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (183kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (275kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (158kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (267kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (304kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI MEMILIKI TUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARNET EMOTICON YOGYAKARTA. SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH KONSUMEN YANG BERUSIA DI ATAS 17 TAHUN TELAH MELAKUKAN TRANSAKSI PEMBELIAN DI WARNET EMOTICON MINIMAL 1 KALI DALAM 1 TAHUN TERAKHIR. RESPONDEN YANG DIGUNAKAN GUNA MENDUKUNG DATA YANG DIPERLUKAN SEBANYAK 154 ORANG DENGAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN NON-PROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE CONVENIENCE SAMPLING. SERTA DALAM ANALISIS DATA DIGUNAKAN SOFTWARE STATISTICAL PACKAGE FOR SOCIAL SCIENCE (SPSS). HASIL YANG DIDAPAT DARI PENELITIAN INI BAHWA VARIABEL KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA SECARA SIMULTAN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARNET EMOTICON YOGYAKARTA. SEDANGKAN SECARA PARSIAL VARIABEL KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA BERPENGARUH POSITIF TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARNET EMOTICON YOGYAKARTA.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PERCEPTION SERVICE QUALITY, LOCATION, PERCEPTION PRICE, CUSTOMER LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 04:11 |
Last Modified: | 19 May 2022 04:11 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30036 |