PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARNET EMOTICON YOGYAKARTA

KURNIAWAN AL AFGANI (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARNET EMOTICON YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (329kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (177kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI MEMILIKI TUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARNET EMOTICON YOGYAKARTA. SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH KONSUMEN YANG BERUSIA DI ATAS 17 TAHUN TELAH MELAKUKAN TRANSAKSI PEMBELIAN DI WARNET EMOTICON MINIMAL 1 KALI DALAM 1 TAHUN TERAKHIR. RESPONDEN YANG DIGUNAKAN GUNA MENDUKUNG DATA YANG DIPERLUKAN SEBANYAK 154 ORANG DENGAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN NON-PROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE CONVENIENCE SAMPLING. SERTA DALAM ANALISIS DATA DIGUNAKAN SOFTWARE STATISTICAL PACKAGE FOR SOCIAL SCIENCE (SPSS). HASIL YANG DIDAPAT DARI PENELITIAN INI BAHWA VARIABEL KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA SECARA SIMULTAN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARNET EMOTICON YOGYAKARTA. SEDANGKAN SECARA PARSIAL VARIABEL KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA BERPENGARUH POSITIF TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARNET EMOTICON YOGYAKARTA.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PERCEPTION SERVICE QUALITY, LOCATION, PERCEPTION PRICE, CUSTOMER LOYALTY
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 19 May 2022 04:11
Last Modified: 19 May 2022 04:11
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30036

Actions (login required)

View Item
View Item