PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN ELEKTRONIK DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP RETENSI PELANGGAN DENGAN KEPUASAN ELEKTRONIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA E-COMMERCE MARKETPLACE TOKOPEDIA)

HANNISA RAMADHINDA (2022) PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN ELEKTRONIK DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP RETENSI PELANGGAN DENGAN KEPUASAN ELEKTRONIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA E-COMMERCE MARKETPLACE TOKOPEDIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (463kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (667kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (182kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (630kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (635kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN ELEKTRONIK DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP RETENSI PELANGGAN DENGAN KEPUASAN ELEKTRONIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH PELANGGAN YANG PERNAH MELAKUKAN TRANSAKSI ONLINE DI TOKOPEDIA DENGAN INTENSITAS PEMBELIAN MINIMAL DUA KALI DALAM ENAM BULAN TERAKHIR. DALAM PENELITIAN INI, SAMPEL BERJUMLAH 200 RESPONDEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM) MELALUI PROGRAM AMOS. BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN, DIPEROLEH HASIL BAHWA MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN ELEKTRONIK BERPENGARUH SECARA POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN ELEKTRONIK. NAMUN, DITEMUKAN BAHWA KEPUASAN ELEKTRONIK TIDAK MEMEDIASI KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP RETENSI PELANGGAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: E-CRM; E-SERVQUAL; ELECTRONIC SATISFACTION; CUSTOMER RETENTION
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 19 May 2022 01:34
Last Modified: 19 May 2022 01:34
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30212

Actions (login required)

View Item
View Item