MARLINA (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (494kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (529kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
Bab I.pdf
Download (373kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (534kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (369kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (167kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (274kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (493kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS SEBERAPA BESAR PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA MASKAPAI LION AIR (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA PENGGUNA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR LEBIH DARI 2 KALI. METODE PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH NON-PROBABILITY SAMPLING DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. RESPONDEN DALAM PENELITIAN INI SEBANYAK 162 ORANG PELANGGAN JASA MASKAPAI LION AIR. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN ALAT ANALISIS STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN PROGRAM APLIKASI AMOS VERSI 20. HASIL PENELITIAN INI MEMBUKTIKAN BAHWA PERSEPSI KUALITAS LAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN JASA PENERBANGAN LION AIR, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN JASA PENERBANGAN LION AIR, KEPUASAAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENERBANGAN LION AIR, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TIDAK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENERBANGAN LION AIR, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENERBANGAN LION AIR, KEPUASAAN PELANGGAN TIDAK MAMPU MEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENERBANGAN LION AIR DAN KEPUASAAN PELANGGAN MAMPU MEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENERBANGAN LION AIR.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SERVICE QUALITY PERCEPTION, PRICE PERCEPTION, CUSTOMER SATISFACTION, AND CUSTOMER LOYALTY. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 01:34 |
Last Modified: | 19 May 2022 01:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30214 |