ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE MELALU MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

HENI NURJANNAH (2022) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE MELALU MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (913kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (119kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (666kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (865kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI DAN MENJELASKAN ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH SMARTPOHE APPLE SEDANGKAN SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA UMY YANG PERNAH MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE. METODE PENGAMBILAN SAMPEL PADA PENELITIAN INI MENGGUNAKAN NONPROBABILITY SAMPLING DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. JUMLAH RESPONDEN SEBANYAK 200 ORANG KONSUMEN SMARTPHONE APPLE. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN ALAT ANALISIS STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) YANG DIJALANKAN PROGRAM AMOS 22.

HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA CITRA MEREK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI. CITRA MEREK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, MINAT BELI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. CITRA MEREK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI MINAT BELI, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI MINAT BELI, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI MINAT BELI.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: BRAND IMAGE, PRICE PERCEPTION, PRODUCT QUALITY, PURCHASE DECISION AND PURCHASE INTEREST
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 18 May 2022 03:01
Last Modified: 18 May 2022 03:01
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30232

Actions (login required)

View Item
View Item