ASIAN GAMES 2018 SEBAGAI STRATEGI INDONESIA MENINGKATKAN NATION BRANDING MELALUI DIPLOMASI BUDAYA

ZAHRAN DZAKY SALSABIL (2022) ASIAN GAMES 2018 SEBAGAI STRATEGI INDONESIA MENINGKATKAN NATION BRANDING MELALUI DIPLOMASI BUDAYA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (506kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (280kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI MENJELASKAN TENTANG UPAYA INDONESIA DALAM MENINGKATKAN NATION BRANDING MELALUI DIPLOMASI BUDAYA PADA PENYELENGGARAAN ASIAN GAMES 2018. SELAIN ITU, FOKUS PENELITIAN INI ADALAH MEMBAHAS TENTANG STRATEGI DAN EFEKTIFITAS STRATEGI YANG DILAKUKAN INDONESIA DALAM MEMBANGUN NATION BRANDING DAN CITRA POSITIF NEGARA. ASIAN GAMES 2018 DIJADIKAN INDONESIA SEBAGAI MEDIA UNTUK MELAKUKAN DIPLOMASI BUDAYA YANG BERORIENTASI UNTUK MENINGKATKAN NATION BRANDING. INDONESIA BERHASIL UNTUK MENINGKATKAN NATION BRANDING DENGAN MENAMPILKAN KEANEKARAGAMAAN BUDAYA YANG DIMILIKI INDONESIA. STRATEGI TERSEBUT BERHASIL DAN MENDAPATKAN BANYAK PUJIAN DARI BERBAGAI KALANGAN TERUTAMA NEGARA YANG BERPARTISIPASI DI PERHELATAN ASIAN GAMES 2018. EFEKTIVITAS STRATEGI KEBERHASILAN INDONESIA MENINGKATKAN NATION BRANDING MELALUI DIPLOMASI BUDAYA DAPAT DIUKUR OLEH DUA HAL YAITU, TOURIST ARRIVAL DAN FOREIGN DOMESTIC POLICY.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ASIAN GAMES 2018, DIPLOMASI BUDAYA, INDONESIA, NATION BRANDING ASIAN GAMES 2018, CULTURAL DIPLOMACY, INDONESIA, NATION BRANDING
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 19 Apr 2022 05:36
Last Modified: 19 Apr 2022 05:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30668

Actions (login required)

View Item
View Item