MINAT SISWA DALAM BELAJAR MEMBACA DAN MENULIS HURUF HIJAIYAH DI KELAS V SD NEGERI PURWOSARI SINDUADI MLATI SLEMAN

RUBIYANTI (2009) MINAT SISWA DALAM BELAJAR MEMBACA DAN MENULIS HURUF HIJAIYAH DI KELAS V SD NEGERI PURWOSARI SINDUADI MLATI SLEMAN. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB)
[thumbnail of HALAMAN JUDUL] Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK
Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut:
1. Pelaksanaan pembelajaran Al Our'an di SD N Purwosari, Sinduadi, Mlati,
Sleman dapat berjalan dengan baik. Hal tersebut terlaksana karena ditunjang
program pembelajaran yang meliputi materi, media, metode dan evaluasi
dapat berjalan dengan efektif dan efisien. Selainitu juga ditangani oleh
seorang guru yang professional.

2. Usaha guru dalam meningkatkan minat belajar dan membaca huruf Hijayyah
di SD N Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman melalui bermacam-macam cara
yang dapat mengarahkan dan mengantarkan semangat belajar, merasa senang
dan mempunyai kreatifitas dalam pembelajaran membaca dan menulis huruf

Hijayyah.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1
Depositing User: Editor Perpus
Date Deposited: 27 Apr 2022 01:20
Last Modified: 27 Apr 2022 01:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30993

Actions (login required)

View Item
View Item