HARMIATON (2022) PENERAPAN METODE THE POWER O TWO DALAM MENINGKATKAN MAHARAH QIRO’AH BAHASA ARAB SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH AMBARKETAWANG 2 YOGYAKARTA 2021/2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (324kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (535kB)
Bab I.pdf
Download (796kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (860kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (652kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (314kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (963kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PENELITIAN INI MEMBAHAS TENTANG PENERAPAN METODE THE POWER OF TWO YANG DAPAT MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA ARAB DI SD MUHAMMADIYAH AMBARKETAWANG 2, YOGYAKARTA. SUBJEK DARI PENELITIAN INI ADALAH KELAS IV SD AMBARKETAWANG 2 YANG BERJUMLAH 17 SISWA. INSTRUMEN PENELITIAN YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN ADALAH TES DAN NON TES. TEKNIK PENGUMPULAN DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH OBSERVASI, WAWANCARA, TES, KUISIONER, DAN DOKUMENTASI DAN TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN BERUPA TEKNIK ANALISIS DESKRIPSIF. HASIL PENELITIAN PENERAPAN METODE THE POWER OF TWO MENUNJUKKAN ADANYA PENINGKATAN YANG CUKUP BAIK DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA SISWA. DILIHAT DARI HASIL OBSERVASI AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA SIKLUS 1 MENDAPATKAN SKOR PERSENTASE 67
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Arab S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 07 Jun 2022 02:20 |
Last Modified: | 07 Jun 2022 02:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31117 |