STRATEGI THE TOURISM AUTHORITY OF THAILAND (TAT) DALAM MENGGAET WISATAWAN MUSLIM PADA TAHUN 2014-2020

ASTRIED MONICA RAMADHANTI (2022) STRATEGI THE TOURISM AUTHORITY OF THAILAND (TAT) DALAM MENGGAET WISATAWAN MUSLIM PADA TAHUN 2014-2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (712kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERMAKSUD UNTUK MEMBAHAS THAILAND YANG MENGEMBANGKAN WISATA HALAL PADA TAHUN 2014-2020. PENELITIAN INI MEMBERIKAN PENJELASAN BAHWA ASPEK DARI MASYARAKAT MUSLIM THAILAND DAN WISATAWAN MUSLIM YANG KESULITAN DALAM MENCARI PELAYANAN SYARIAH, TELAH DIPROSES SECARA SIGNIFIKAN OLEH TAT UNTUK MERANCANG STRATEGI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PARIWISATA UNTUK MENJALIN KERJASAMA INTERNASIONAL TERHADAP NEGARA LAIN. MELIHAT PENELITIAN INI, DENGAN MENGGUNAKAN KERANGKA BERPIKIR HALAL TOURISM DAN KERJASAMA INTERNASIONAL GUNA MEMBANTU MENJABARKAN BAGAIMANA UPAYA YANG DILAKUKAN DAN APA KERJASAMA JANGKA PANJANG DALAM SEKTOR WISATA HALAL. PENELITIAN INI MEMILIKI KELEBIHAN DENGAN MENYEDIAKAN KRONOLOGI SECARA KOMPREHENSIF BERDASARKAN DATA PENDUKUNG YANG DIPEROLEH MELALUI DATA SEKUNDER SEPERTI JURNAL, WEBSITE, GUIDEBOOK, DAN BUKU TERKAIT STRATEGI YANG DILAKUKAN OLEH OTORITAS PARIWISATA DI THAILAND SEBAGAI ACUAN OLEH NEGARA LAIN UNTUK DI ADAPTASIKAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: THAILAND, HALAL TOURISM, MUSLIM FRIENDLY, KERJASAMA INTERNASIONAL, IMT-GT
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 May 2022 04:00
Last Modified: 25 May 2022 04:00
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31137

Actions (login required)

View Item
View Item