STRATEGI DIPLOMASI INDONESIA DI BIDANG PARIWISATA UNTUK INGGRIS PADA TAHUN 2015-2016

ANNA PUSPA RINI (2022) STRATEGI DIPLOMASI INDONESIA DI BIDANG PARIWISATA UNTUK INGGRIS PADA TAHUN 2015-2016. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (430kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PARWISATA MERUPAKAN SALAH SATU ASPEK YANG PENTING BAGI INDONESIA. KEKAYAAN ALAM DAN RAGAM BUDAYA YANG DIMILIKI INDONESIA DAPAT MENJADI ASPEK PENDUKUNG PARIWISATA, KARENA DAPAT DIJADIKAN SOFT POWER DAN INSTRUMENT DIPLOMASI DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN MANCANEGARA. KASUS DALAM PENELITIAN INI ADALAH INGGRIS. KUNJUNGAN WISATAWAN INGGRIS KE INDONESIA PADA TAHUN 2015-2016 MENGALAMI LONJAKAN SEKITAR 18,52%. SKRIPSI INI MEMBAHAS MENGAPA TERJADI LONJAKAN KUNJUNGAN WISATAWAN INGGRIS PADA TAHUN 2015-2016. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI INDONESIA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN INGGRIS, DAN MENGETAHUI ALASAN TERJADI LONJAKAN PADA TAHUN TERSEBUT MENGGUNAKAN TEORI DIPLOMASI BUDAYA DAN NATION BRANDING. METODE PENELITIAN YANG DIGUNAKAN ADALAH DESKRIPTIF KUALITATIF. BERDASARKAN HASIL PENELITIAN YANG DIDAPATKAN TERJADINYA LONJAKAN WISATAWAN INGGRIS KE INDONESIA PADA TAHUN 2015-2016 KARENA KEBERHASILAN DARI STARTEGI DIPLOMASI INDONESIA DALAM MEMANFATKAN ASPEK BUDAYA DAN PARIWISATA UNTUK DIKENALKAN KEMASYARAKAT INGGRIS MELAUI BERBAGAI EVENT DAN KERJASAMA ANTAR PIHAK. ADAPUN ALASAN LAIN KARENA INGGRIS SALAH SATU NEGARA BEBAS KUNJUNGAN VISA KE INDONESIA.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: DIPLOMASI BUDAYA, NATION BRANDING, INGGRIS, INDONESIA
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 May 2022 04:00
Last Modified: 25 May 2022 04:00
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31142

Actions (login required)

View Item
View Item