PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT KOTAGEDE TENTANG REPUTASI BANK SYARIAH PASCA MERGER TERHADAP POTENSI MINAT MENJADI NASABAH

VICI INTIAS PANGASTUTI (2022) PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT KOTAGEDE TENTANG REPUTASI BANK SYARIAH PASCA MERGER TERHADAP POTENSI MINAT MENJADI NASABAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (286kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (850kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi masyarakat Kotagede tentang reputasi Bank Syariah Indonesia pasca merger terhadap potensi minat menjadi nasabah. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yang dilakukan di 3 kelurahan di Kotagede Yogyakarta dengan responden sebanyak 110. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Penelitian ini menggunakan alat analisis software yaitu SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi masyarakat Kotagede tentang reputasi Bank Syariah Indonesia pasca merger berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap potensi minat menjadi nasabah. Ketika reputasi Bank Syariah Indonesia semakin bagus, maka minat masyarakat untuk menjadi nasabah akan meningkat.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEYWORDS: PERCEPTION; REPUTATION; MERGER; AND INTEREST.
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 May 2022 03:48
Last Modified: 25 May 2022 03:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31207

Actions (login required)

View Item
View Item